Home / Berita Utama / Curhat Kamtibmas Piala Dunia 2022, Ini Komitmen para Ketua Tim Fans di Kabupaten Kaimana

Curhat Kamtibmas Piala Dunia 2022, Ini Komitmen para Ketua Tim Fans di Kabupaten Kaimana

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM- Perhelatan akbar sepak bola piala dunia Qatar tahun 2022 secara tak langsung telah menimbulkan sikap pro kontra ditengah masyarakat pecinta sepak bola. Setiap individu maupun kelompok pasti memiliki pemain idola dan klub idaman masing-masing yang dinilai paling layak mendapatkan juara.

Seperti yang terjadi di daerah lain, di Kabupaten Kaimana para pecinta sepak bola juga melakukan hal yang sama. Setiap klub ada fansnya dan setiap fans ada pemain idolanya.

Mengantisipasi terjadinya bentrokan antara pendukung, Jumat (25/11/2022) Polres Kaimana melalui Sat Binmas menginisiasi pertemuan yang disebut Curhat Kamtibmas antara fans yang masing-masing diwakili tiga orang, terdiri dari ketua, wakil ketua dan sekretaris.

Curhat Kamtibmas ini dipimpin langsung Wakapolres Kaimana, Kompol Mapparenta, S.Sos didampingi Kasat Binmas AKP Mahpud Sopaheluwanan, Kabag Ren AKP Saharudin Suwandi dan Kabag Sumda AKP Ferdinandus Mardi.

Baca Juga:  Maju Pilkada, Golkar Kaimana Dorong Leonard Pattinama Dampingi ARF

Rapat yang berlangsung Pukul 09.00 WIT di Halaman Sat PolAirud Polres Kaimana ini membahas terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kaimana selama berlangsungnya piala dunia Qatar 2022.

Dalam Curhat Kamtibmas dimaksud, ada banyak masukan yang disampaikan oleh para perwakilan fans kepada Polres Kaimana. Diantaranya; tingkatkan pelaksanaan patroli pada tempat tempat dan jam nonton bareng agar pelaksanaan nobar berjalan efektif tanpa ada gangguan gangguan seperti orang mabuk.

Para perwakilan fans inipun juga sangat mengapresiasi atas telah dibentuknya Fans Club Presisi Community World Cup Qatar 2022 Polres Kaimana oleh Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan, S.I.K, M.H. sebelum dimulainya perhelatan akbar Piala Dunia.

Baca Juga:  7 Sepeda Motor Berknalpot Racing Ditahan Satlantas Polres Kaimana

Keberadaan Fans Club Presisi Community World Cup Qatar 2022 Polres Kaimana ini dirasa sangat baik oleh para fans bola di Kaimana, dikarenakan tujuan dibentuknya fans club presisi community Polres Kaimana ini selain mendukung tim kebanggaan, juga sekaligus dapat membaur bersama fans lainnya guna menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Kaimana selama berlangsungnya piala dunia 2022.

Hasil pertemuan Curhat Kamtibmas, para perwakilan fans bola piala dunia di Kaimana bersepakat dan berkomitmen untuk dapat mematuhi himbauan Kamtibmas yang dileluarkan Polres Kaimana, serta bersama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Kaimana selama piala dunia 2022 bergulir. |RLS|KN1|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Seorang Pria di Kampung Lobo Tewas Dianiaya  

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Peristiwa naas menimpa Elimelek Kamakaula (38) yang meregang nyawa akibat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *