Home / Berita Utama / Ini Dua Agenda Utama Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura di Kaimana

Ini Dua Agenda Utama Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura di Kaimana

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM- Pertama kalinya, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, Asli Ginting, SH,MH melakukan kunjungan kerja di wilayah kerja Pengadilan Negeri Kaimana, Kamis (30/6/2022).

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Pengadilan Tinggi Papua ini turut didampingi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jayapura, Antonius Simbolon, SH,MH, Sekretaris Pengadilan Tinggi Jayapura, Bram Fahmi, ST,SH dan lainnya.

Pantauan media ini, tiba di Bandara Utarom Kaimana, Ketua Pengadilan Tinggi bersama Istri dan rombongan, disambut resmi Ketua Pengadilan Negeri Kaimana, Dinar Pakpahan, SH,MH bersama Staf, Pemerintah Daerah diwakili Asisten I Setda Kaimana, Luther Rumpumbo, S.Pd,MM, serta jajaran Forkopimda Kaimana.

Baca Juga:  Wabup Ismail: Insya Allah Nanti Juga Jadi Bupati

Ketua Pengadilan Tinggi dan rombongan disambut secara adat dengan tari-tarian khas Kaimana, serta dikalungi noken. Usai penyambutan, rombongan beristirahat sejenak di VIP Room Bandara Utarom dan selanjutnya melaksanakan sejumlah agenda, baik agenda utama maupun agenda tambahan lainnya.

Humas PN Kaimana, Yudita Trisnanda, SH ketika dikonfirmasi terkait rangkaian kegiatan Ketua Pengadilan Tinggi di Kaimana menjelaskan, ada dua agenda penting yang akan dilaksanakan selama di Kaimana yakni melakukan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Negeri Kaimana, serta meninjau lokasi pembangunan gedung Pengadilan Negeri Kaimana yang beralamat di Jalan Batu Putih.

Menurut Hakim Pengadilan Negeri Kaimana ini, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura dan rombongan akan berada di Kaimana selama beberapa hari kedepan untuk melaksanakan beberapa agenda kerja dan akan kembali ke Jayapura pada Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga:  Gelar Bimtek, Dinas PTSP Minta Investor dan Pelaku UMKM Taati Regulasi

“Beliau kesini dalam rangka dua agenda penting. Pertama untuk pembinaan dan pengawasan rutin di Pengadilan Negeri Kaimana, lalu dirangkaikan juga dengan peninjauan lokasi pembangunan gedung Kantor Pengadilan Negeri Kaimana yang nantinya akan terletak di Jalan Batu Putih. Beliau tiba hari ini Kamis dan kembali lagi ke Jayapura hari Senin 4 Juli 2022,” terang Dita. |RED|KN1|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Bupati Sebut Tahun Depan Taman Jokowi-Iriana dan JK Dikerjakan

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM- Taman Jokowi-Iriana Taman JK (Jusuf Kalla) akan kembali ditata, termasuk Pantai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *