Home / Berita Utama / Sejumlah Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan di Acara Syukuran HUT Bhayangkara 76

Sejumlah Tenaga Kesehatan Terima Penghargaan di Acara Syukuran HUT Bhayangkara 76

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM- Belasan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas dan RSUD Kaimana mendapat penghargaan dari Polres Kaimana atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kaimana.

Penghargaan diserahkan secara resmi oleh Wakapolres Kaimana, Kompol Mapparenta, S.Sos mewakili Kapolres pada acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Halaman Polres Kaimana, Selasa (5/7/2022).

Turut hadir dalam acara syukuran dimaksud, Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada, SP dan jajaran Forkopimda lainnya, tokoh masyarakat, serta pimpinan organisasi wanita dan lainnya.

Baca Juga:  Hasil Seleksi Administrasi 1.851 Pelamar Diumumkan Malam Ini

Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Kaimana yang selama masa Covid-19 dan kegiatan vaksinasi tetap berdiri kokoh melayani masyarakat meski dihadapkan pada banyak persoalan penolakan dan lainnya.

Hasbulla juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Kaimana yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kaimana.

Baca Juga:  Wakil Gubernur dan MUI Papua Barat Gelar Safari Ramadhan di Kaimana

Dikatakan, selama waktu berjalan, masalah keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kaimana berjalan baik biasa berkat dukungan dari jajaran Polres Kaimana.

“Kami sadari jangkauan yang begitu luas dan Polsek yang mungkin belum memadai cukup menyulitkan jajaran Polres Kaimana dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kita berharap kedepan setiap distrik ada Polsek,” tutupnya. |RED|KN1| 

         


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Setelah Krooy, Dinas PUPR Targetkan Bulan Depan Air Bersih Mengalir di Wilayah Kota   

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Sejak 24 Maret 2024, warga di Kelurahan Krooy, Distrik Kaimana resmi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *