Home / Berita Utama / Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos Jalan Utarom Kaimana

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos Jalan Utarom Kaimana

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM- Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kamar kos sewaannya di Jalan Utarom, belakang lapangan Futsal  Air Tiba, Sabtu (2/7/2022) sekitar Pukul 19.30 WIT.

Korban yang bernama Ayyub M. alias Aleks (41) yang lahir di Ujung Pandang 23 Februari 1981 ini, ditemukan oleh tetangga kos, setelah dua hari lamanya tidak keluar kamar.

Kapolres Kaimana melalui Kepala Unit Pidana Umum (Kanit Pidum) Satreskrim Polres Kaimana, Ipda Ahmad Safiudin, S.Tr.K menyampaikan ini saat dikonfirmasi wartawan Sabtu malam.

Dijelaskan, korban ditemukan oleh saksi yang merupakan tetangga kamar korban dan pemilik rumah kos setelah mendapat informasi dari istri saksi bahwa korban sudah dua hari tidak keluar kamar.

Baca Juga:  Pengoperasian Kembali Kapal Pelni ke Kaimana Menunggu Izin Pemda

Bersamaan dengan itu pula, tercium bau busuk dan lalat keluar dari kamar korban. Mendengar cerita ini, saksi mencoba mendatangi kamar korban dan mengetuk pintu sambil memanggil nama korban, namun tidak ada jawaban.

“Pada hari Sabtu sekitar Pukul 19.30 WIT, saksi yang ada tetangga kamar korban, yang baru saja tiba di kamar kosnya diberitahu oleh istrinya bahwa sudah dua hari korban tidak keluar dari kamarnya dan ada bau busuk serta lalat keluar dari kamar korban,” terang Kanit Pidum.

Curiga dengan keberadaan korban, saksi langsung melaporkan masalah tersebut kepada pemilik kamar kos dan juga mendatangi keluarga korban untuk memintanya melakukan pengecekan.

Baca Juga:  82 Unit Kendaraan Dinas Pemda Kaimana Siap Dilelang

Setelah keluarga korban dan pemilik rumah kos tiba di lokasi, mereka bersama-sama membuka paksa jendela kamar korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dan hanya mengenakan celana pendek.

Melihat kejadian ini, pemilik kamar kos langsung menghubungi pihak Kepolisian. Pihak kepolisian sendiri setelah tiba di lokasi kejadian,  langsung mengevakuasi mayat korban menuju RSUD untuk menjalani visum et repertum.

Hingga berita ini diturunkan, area kamar kos korban sudah dipasang police line dan pihak Satreksrim Polres Kaimana masih melakukan identifikasi lebih lanjut terkait penyebab kematian korban. “Penyebab kematian korban belum diketahui,” terang Kanit Pidum. |RED|KN1|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Bupati Sebut Tahun Depan Taman Jokowi-Iriana dan JK Dikerjakan

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM- Taman Jokowi-Iriana Taman JK (Jusuf Kalla) akan kembali ditata, termasuk Pantai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *