Home / Berita Utama / 300 Sudah Terlayani, SAR Hidayatullah Target Semprot Disinfektan Gratis Untuk 1000 Rumah

300 Sudah Terlayani, SAR Hidayatullah Target Semprot Disinfektan Gratis Untuk 1000 Rumah

Bagikan Artikel ini:

MENDUKUNG pencegahan penularan Corona Virus di Kabupaten Kaimana, SAR Hidayatullah, sebuah lembaga kemanusiaan yang bernaung dibawah naungan Ormas Hidayatullah melakukan penyemprotan gratis cairan disinfektan di rumah warga.

Sejak aksi kemanusiaan ini dimulai pada 29 Maret 2020 lalu hingga saat ini, jumlah rumah yang sudah terlayani kurang lebih 300 rumah dan fasilitas umum. SAR Hidayatullah sendiri menargetkan aksi penyemprotan ini bisa mencapai 1000 rumah.

Baca Juga:  Bupati Freddy Ajak Masyarakat Kaimana Jaga Kebersihan dan Keindahan Taman Jokowi-Iriana

Koordinator Lapangan, Fadhel, kepada Kaimana News menerangkan, kegiatan penyemprotan ini berlaku untuk semua rumah masyarakat tanpa membedakan suku, agama maupun golongan, yang mengajukan permohonan kepada SAR Hidayatullah.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini membawa manfaat bagi percepatan pencegahan dan penanggulangan wabah covid di Kabupaten Kaimana,” ungkap Fadhel, Kamis (9/4/2020).

Ia menambahkan, kegiatan penyemprotan dilakukan oleh 7 orang anggota, dengan target penyemprotan 1000 rumah atau bangunan milik masyarakat maupun fasilitas umum seperti tempat ibadah. Pelayanan penyemprotan gratis ini akan berlangsung selama masa pandemi virus corona.

Baca Juga:  KPU Kaimana Akan Laksanakan Bimtek Bagi 1.176 Anggota KPPS

“Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi nomor kami 082148931332. Penyemprotan dilakukan secara sosial gratis tanpa pungut biaya dan terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras maupun golongan,” tegas Fadhel. |AWI|

 

 


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Bupati Freddy Buka Temu Karya Daerah 1 Karang Taruna Kaimana

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Bupati Kaimana, Freddy Thie buka kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *