Home / Polhukam / Pekan Depan, Hasan Achmad Mendaftar ke PDIP

Pekan Depan, Hasan Achmad Mendaftar ke PDIP

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM – Suhu politik Pemilukada Kaimana mulai memanas. Sejumlah bakal calon sontak  muncul ke permukaan saat PDI Perjuangan Kaimana mulai membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon, Senin (22/4/2024).

Tiga bakal calon melalui tim kerjanya muncul secara berurutan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Pendaftaran PDI Perjuangan Kaimana. Dimulai dari Jonmer Busira, Zakarias Fenetiruma dan disusul Hasan Achmad Aituarauw.

Bakal calon bupati Hasan Achmad sendiri pada pengambilan formulir ini selain diwakili tim kerja yang dipimpin Mohammad Nasir Aituarauw, yang selain berstatus adik kandung, juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kaimana.

Baca Juga:  Digelar Terpisah, KPU Kaimana Lantik 1.519 Anggota KPPS

Monas demikian Mohammad Nasir biasa disapa saat dikonfirmasi wartawan usai mengambil formulir pendaftaran dan berkas persyaratan menjelaskan, kedatangan mereka ke Sekretriat PDIP untuk mengambil berkas persyaratan untuk mendaftarkan Hasan Achmad sebagai bakal calon bupati Kaimana.

“Kami ambil formulir untuk mendaftarkan bapak Hasan Achmad Aituarauw mencalonkan diri dari PDI Perjuangan,” ujarnya sembari berharap, Ketua DPC PDIP Kaimana bisa mengakomodir Hasan Achmad sebagai bakal calon bupati yang diusung PDIP.

Baca Juga:  Pertama Bertemu, Alfons Manibui Mendapat Tempat di Hati Masyarakat Kampung Marsi Kaimana

Disinggung kapan akan mengembalikan berkas sekaligus mendaftar, Monas mengatakan menunggu jadwal dari panitia pendaftaran. “Untuk pendaftaran nanti akan ada surat pemberitahuan terkait jadwal dari PDIP. Yang pasti minggu depan kita sudah mendaftar,” pungkasnya. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

DPC Demokrat Kaimana Resmi Buka Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaimana, resmi membuka pendaftaran dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *