Home / Berita Utama / Diduga Dibacok Suami, Seorang Wanita Datangi Polres dengan Berlumuran Darah

Diduga Dibacok Suami, Seorang Wanita Datangi Polres dengan Berlumuran Darah

Bagikan Artikel ini:

KEPOLISIAN Resor Kaimana, Kamis (10/9/2020) pagi, dikejutkan dengan kedatangan seorang wanita yang bersimbah darah akibat terkena bacokan alat tajam.

Wanita yang awalnya belum diketahui identitasnya tersebut, mendatangi Polres Kaimana untuk meminta perlindungan.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhamad Alfarisi, di Halaman Mako Polres usai doa bersama.

“Ketika kami mendapatkan laporan kami menuju TKP tetapi rupanya korban sudah menuju Polres dengan kondisi berlumuran darah. Kami langsung mengantarkan wanita tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kejadiannya sekitar jam 4 lewat di Air Merah,” jelas Muhamad.

Baca Juga:  Cegah Kecurangan Pilkada, Bawaslu Diminta Turlap, Jangan Hanya Menunggu Laporan Warga

Dikatakan, untuk infomasi awal yang telah dihimpun oleh kepolisian bahwa terjadi pertengkaran keluarga antar korban (istri) dan pelaku (suami).

Dikatakan oleh korban, bahwa suaminya dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol. “Berdasarkan keterangan awal dari korban luka di dahi bekas sayatan alat tajam,” ungkap Kasat Reskrim.

Baca Juga:  5 Tahun Air Bersih Kilo 6 Belum Difungsikan, Wagub: Kami akan Panggil Pihak Balai

Menurut Kasat, hingga saat ini pelaku atau suami korban masih dalam pengejaran polisi. Sementata terkait permasalahan yang melatarbelakangi terjadinya konflik, hingga saat ini belum dapat dipastikan.

“Untuk sementara berdasarkan keterangan awal dari korban suaminya itu dalam kondisi mabuk, tapi latar belakang terjadinya konflik sementara kami lakukan penyelidikan terhadap korban. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian,” tutup Kasat.

|Penulis: David Rahangiar|Editor: Isabela Wisang|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Tutup Kegiatan Hari Bumi, Bupati Kembali Ingatkan Sampah Tanggungjawab Bersama  

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM- Bupati Kaimana Freddy Thie, Rabu (1/5/2024) menutup secara resmi rangkaian kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *