Home / Berita Utama / Anggota DPR-PB Mudasir Bogra Serah Bantuan Mobil Operasional ke Dewan Adat Kaimana

Anggota DPR-PB Mudasir Bogra Serah Bantuan Mobil Operasional ke Dewan Adat Kaimana

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat, Mudasir Bogra menyerahkan bantuan kendaraan operasional roda empat dari DPRPB kepada Dewan Adat Kaimana, Kamis (18/4/2024).

Penyerahan mobil jenis Avanza Veloz berwarna putih ini berlangsung di Sekretariat Dewan Adat Kaimana, diawali penandatanganan berita acara penyerahan oleh anggota DPRPD Mudasir Bogra, Ketua Dewan Adat Kaimana Yohanes Werfete dan lainnya.

Usai serah terima secara simbolis, dilanjutkan dengan prosesi penyambutan kendaraan secara adat yang ditandai penyiraman air pada seluruh body kendaraan oleh salah satu tokoh adat bertempat di Halaman Sekretariat Dewan Adat Kaimana.

Anggota DPRPB Fraksi Otsus Mudasir Bogra pada kesempatan tersebut menjelaskan, bantuan kendaraan operasional ini diberikan untuk membantu kelancaran kerja dewan adat Kaimana.

Baca Juga:  Pimpin Misa Kamis Putih di Gereja St.Martinus Kaimana, Pastor Fransiskus Basuh dan Cium Kaki 12 Rasul

Ia juga berpesan, agar kendaraan operasional yang diberikan ini dapat digunakan dengan baik sesuai peruntukannya, termasuk untuk membantu masyarakat adat yang membutuhkan.

Sementara itu, sehubungan dengan akan dilaksanakannya konferensi masyarakat adat Kaimana, Mudasir pada kesempatan tersebut juga berjanji akan memberikan perhatian untuk kelancaran prosesnya.

Kesempatan yang sama Ketua Dewan Adat Kaimana, Yohanes Werfete menyampaikan terima kasih atas bantuan kendaraan operasional untuk dewan adat Kaimana. Ia bangga karena anggota DPRPB Fraksi Otsus Mudasir Bogra yang peduli terhadap masyarakat adat.

Baca Juga:  21 Anggota Polres Kaimana Naik Pangkat

“Sebagai anggota DPRD fraksi Otsus, kita punya anak Mudasir ini sudah melakukan tugas dan tanggungjawabnya. Sebagai anak adat yang peduli terhadap masyarakat adat, kehadirannya disini ingin mengucapkan terima kasih kepada lembaga adat dan beliau juga setiap turun Kaimana sering pertemuan dengan kepala-kepala suku,” ungkapnya.

Hadir menyaksikan penyerahan bantuan kendaraan operasional ini, sejumlah tua adat, calon anggota DPD Zakarias Fenetiruma yang sekaligus hadir untuk menyampaikan terima kasih kepada dewan adat Kaimana meskipun dirinya tidak terpilih, serta para pengurus dan anggota dewan adat Kaimana. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Pemda Akan Gelar Pawai Pembangunan dan Budaya Rayakan HUT Kaimana ke-21

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Menyemarakan HUT Kabupaten Kaimana ke-21, Pemerintah daerah melalui panitia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *