Home / Berita Utama / Bupati Freddy Harap Silaturahmi yang Telah Terjalin Baik Selama Ini Terus Terpelihara   

Bupati Freddy Harap Silaturahmi yang Telah Terjalin Baik Selama Ini Terus Terpelihara   

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM – Bupati Kaimana, Freddy Thie mengajak seluruh umat beragama di Kabupaten Kaimana agar terus menjaga hubungan silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

Harapan ini Bupati sampaikan saat hadir dalam acara pelepasan pawai obor malam takbiran di Taman Kota Kaimana, Selasa (9/4/2024).

Bupati mengatakan, para pendahulu sudah meninggalkan warisan sikap toleransi antar umat beragama yang sangat baik, sehingga sudah menjadi tugas kita bersama saat ini untuk menjaga dan melestarikannya.

Baca Juga:  Libatkan Tim Bupati Terpilih, Pemda Kaimana Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2022

“Mari sama-sama kita menjaga hubungan silahturahmi, baik antara pemerintah dengan masyarakat dan tokoh-tokoh agama, antara masyarakat dengan tokoh-tokoh agama. Semoga silaturahmi yang dibangun oleh orangtua kita selama ini tetap terawat untuk membangun Kabupaten Kaimana yang lebih baik,” ungkap Bupati.

Bupati Freddy juga berharap, toleransi yang tercipta ditengah masyarakat Kabupaten Kaimana menjadi contoh bagi daerah lainnya baik di Papua maupun di Indonesia pada umumnya.

“Dengan kegiatan malam takbiran ini, kita tunjukan kepada semua orang bahwa inilah cara umat Islam di Kabupaten Kaimana menyambut Idul Fitri. Bahwa toleransi antar umat beragama di Kabupaten Kaimana ini benar-benar nyata terjadi,” ucap Bupati sembari menyampaikan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Kaimana.

Baca Juga:  Penetapan APBD 2022 Molor, Pemda Belum Serahkan Dokumen KUA-PPAS ke DPRD

Hadir mendampingi Bupati Kaimana dalam kegiatan dimaksud, Wakil Bupati Hasbulla Furuada, Ketua MUI Kabupaten Kaimana Ust. Zein Farisa, Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan, SIK, MH, para Kepala Suku Nusantara, tokoh muslim dan lainnya. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Wabup Hasbulla Buka Konferensi IV Masyarakat Adat Kaimana  

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Konferensi IV Masyarakat Adat Kaimana resmi digelar. Kegiatan yang dijadwalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *