Home / Berita Utama / Maju Pilkada, Golkar Kaimana Dorong Leonard Pattinama Dampingi ARF

Maju Pilkada, Golkar Kaimana Dorong Leonard Pattinama Dampingi ARF

Bagikan Artikel ini:

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kaimana akhirnya sepakat mendorong Ketua DPD Leonard Erickson Pattinama sebagai bakal calon Wakil Bupati mendampingi Abdul Rahim Furuada (ARF) untuk bertarung dalam percaturan Politik Pemilukada Kaimana mendatang.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kaimana, Nus Pattiata menyampaikan ini saat dikonfirmasi disela aksi sosial pembagian takjil dan masker untuk masyarakat di Sekretariat DPD Partai Golkar, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga:  TNI AL Kembali Rekrut Calon Bintara, Pendaftaran Gelombang Pertama Telah Dibuka

“Untuk mendampingi ARF, kami sudah bicarakan secara internal dan sudah disepakati yakni Ketua DPD Partai Golkar Leonard Pattinama,” terang Pattiata.

Ia mengakui, meskipun saat ini kondisi kesehatan Leonard Pattinama sedikit terganggu, namun secara kelembagaan Leonard tetap merupakan kader terbaik Partai Golkar.

“Alasan kenapa kita memilih Leonard meskipun kondisi kesehatannya terganggu, itu karena pertama dia merupakan kader terbaik Partai Golkar Kaimana dan kedua dia memiliki kontribusi besar dalam membesarkan partai Golkar Kaimana,” terangnya.

Baca Juga:  Waspada! Kasus Covid Kaimana Melonjak Jadi 11 Orang, 9 Dirawat

Disisi lain ia mengakui, selain nama Leonard Pattinama, ada 3 nama lain lagi yang diusulkan DPD untuk menggantikan posisi Leonard jika kondisi kesehatannya tidak memungkinkan.

“Kami juga sudah siapkan figur lain. Ini bertujuan jika kesehatan menjadi alasan mendasar bagi Leonard untuk tidak bertarung,” tutupnya. |DAR|AWI|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Pemda Akan Gelar Pawai Pembangunan dan Budaya Rayakan HUT Kaimana ke-21

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Menyemarakan HUT Kabupaten Kaimana ke-21, Pemerintah daerah melalui panitia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *