Home / Berita Utama / Tidak ada Kebakaran, Sirene Dua Unit Mobil Damkar Kejutkan Warga

Tidak ada Kebakaran, Sirene Dua Unit Mobil Damkar Kejutkan Warga

Bagikan Artikel ini:

KAIMANA- Warga Kota Kaimana, Senin (14/1) sekitar Pukul 10.30 WIT dikejutkan dengan kemunculan dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang melintas dengan sirene panjang disepanjang jalan dari Krooy menuju kota.

Mobil yang membawa air penuh tangki ini bergerak ke kota setelah menerima informasi dari warga tentang adanya peristiwa kebakaran akibat korslet listrik di area persekolahan YPPK.

Baca Juga:  KKP Kelas III Sorong Gelar Pertemuan Koordinasi Penguatan WBK-WBBM di Wilker Kaimana

Namun setiba di lokasi kejadian, tidak ada tanda-tanda adanya kebakaran. Masyarakat disekitar lokasi bahkan bingung melihat kemunculan Damkar. Sebagian bahkan terkejut dan panik akibat mendengar sirene panjang Damkar.

Baca Juga:  Diresmikan Bupati Kaimana, Kanwil Agama PB Tetapkan Trikora sebagai Kampung Sadar Kerukunan dan Moderasi Beragama

“Kami sesuai perintah Kasat bahwa kalau ada informasi sekecil apapun terkait kebakaran harus segera bergegas ke lokasi,” ungkap salah satu petugas Damkar.

Hingga berita ini diturunkan masalah korsleting listrik sudah ditangani pihak PLN dan kondisi listrik sudah kembali normal. (AWI)

 


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Bupati Freddy Buka Temu Karya Daerah 1 Karang Taruna Kaimana

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Bupati Kaimana, Freddy Thie buka kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *