Home / Berita Utama / Hadiri Pelantikan Karang Taruna, Bupati Harap Kepengurusan Tingkat Kampung Segera Terbentuk

Hadiri Pelantikan Karang Taruna, Bupati Harap Kepengurusan Tingkat Kampung Segera Terbentuk

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM- Bupati Kaimana, Freddy Thie ketika menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Kaimana periode 2024-2029 berpesan agar kepengurusan Karang Taruna terbentuk hingga ke kampung-kampung.

“Kepada pengurus Karang Taruna yang terpilih periode 2024-2029 Adinda Binsar Sitanggang dan seluruh jajarannya, saya menyampaikan selamat dan sukses atas amanah jabatan yang diberikan. Mudah-mudahan kepengurusan yang dilantik untuk tingkat kabupatem bisa terbentuk sampai ke tingkat kampung,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Baca Juga:  Mayat Seorang Perempuan Muda Ditemukan Tergeletak di Pantai Bantemi

Dikatakan, dengan pembentukan kepengurusan Karang Taruna hingga tingkat kampung, akan memberi semangat sekaligus kekuatan bagi anak-anak muda untuk membangun kerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam memajukan Kabupaten Kaimana.

“Bagaimana membangun kerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal memajukan Kabupaten Kaimana yang kita cintai dalam segala aspek, baik kehidupan beragama, sosial ekonomi dan juga adat istiadat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dinas Dukcapil se-Papua Barat Gelar Rapat Koordinasi Teknis di Kaimana

Bupati juga mengajak pengurus Karang Taruna tingkat kabupaten yang terpilih dan telah dilantik agar bersama-sama Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder membangun Kabupaten Kaimana. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Biro Kesra Setda Papua Barat Gelar Rapat Koordinasi Teknis di Kaimana

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM- Mengusung tema meningkatkan integritas yang bersinergi, Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *