Home / Ekonomi Bisnis / Stand Kaimana Raih Juara 1 di Pameran Nasional Bali ITTAF 2023

Stand Kaimana Raih Juara 1 di Pameran Nasional Bali ITTAF 2023

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Kaimana saat ini sedang giat mempromosikan produk-produk UKM yang dihasilkan pelaku usaha lokal ke luar daerah.

Salah satunya yaitu dengan mengikuti pameran Nasional Bali ITTAF (Investment, Trade, Tourism, Agriculture, and Fishing) tahun 2023. Pameran nasional ini digelar 18 sampai 20 November 2023 di Denpasar, Bali.

Dalam rilis yang diterima redaksi Kaimana News.Com, Selasa (21/11/2023) pada event tersebut, stand pameran milik Pemerintah Daerah Kaimana mendapat juara satu dan didapuk sebagai stand terbaik dalam pameran Bali Ittaf 2023.

Baca Juga:  Pekan Depan Kantor Pos Kaimana Mulai Salurkan BLT Pengalihan Subsidi BBM untuk 3.369 KPM

Bupati Kaimana, Freddy Thie yang hadir secara langsung dalam pameran tersebut merasa bersyukur karena prestasi yang didapatkan ini merupakan berkat dari kerja sama berbagai pihak.

“Terima kasih saya ucapkan kepada dinas perindagkop, dinas pariwisata dan Dekranasda Kabupaten Kaimana yang telah bekerjasama dan berkolaborasi dalam pameran nasional Bali ITTAF ini”, ujarnya.

Baginya, prestrasi yang didapatkan ini sebagai semangat untuk terus bekerja keras mendorong Kaimana bisa dikenal di kalangan luas.

Baca Juga:  Pemkab Kaimana Canangkan Gerakan Menanam Tanaman Pangan

“Kaimana yang mungkin dulunya kurang populer, kini saatnya kita harus membumikan negeri kita tercinta dengan prestasi dan karya-karya,” tambah Bupati Freddy.

Ia juga mengungkapkan bahwa prestasi yang didapatkan ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Ia berharap seluruh stakeholder terus optimis dalam pembangunan daerah.

“Prestasi yang sudah diraih, serta semangat kolaborasi dan kerjasama ini harus kita jaga dan kita tingkatkan. Demi merealisasikan cita-cita bersama membangun Kaimana maju, adil dan sejahtera kedepannya,” pungkasnya. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Tahun Ini, Dinas Perikanan Kaimana Fokus Siapkan Sarpras untuk Masyarakat

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM- Dinas Perikanan Kabupaten Kaimana dalam tahun 2024 in akan lebih fokus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *