Home / Berita Utama / Kejaksaan Negeri Kaimana Undang Forkopimda Nikmati ‘Kopi Senja’

Kejaksaan Negeri Kaimana Undang Forkopimda Nikmati ‘Kopi Senja’

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM- Kejaksaan Negeri Kaimana, Jumat (1/12/2023) petang mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaimana menikmati kopi senja di Pelataran Kantor Kejaksaan.

Forkopimda yang hadir menikmati Kopi Senja Kejaksaan ini diantaranya; Bupati Kaimana Freddy Thie, Dandim Kaimana Letkol Inf. Ruruh Sejati, Kapolres AKBP Gadug Kurniawan, Ketua PN Kaimana dan lainnya, termasuk Ketua KPU dan Bawaslu Kaimana.

Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana, Anton Markus Londa dalam cerita singkatnya menjelaskan, ide menggelar Kopi Senja ini muncul dari ketika suatu senja dirinya bersama jajaran duduk menikmati matahari senja dari pelataran Kantor Kejaksaan.

“Lalu tiba-tiba muncul keinginan supaya tidak hanya kita saja yang menikmati senja, biar saya undang bapak-bapak supaya ramai-ramai disini minum kopi sambil nikmati senja,” ujar putra asli NTT ini sambil tersenyum.

Baca Juga:  Tim Kemenko Bidang Maritim Kunjungi Kawasan Hutan Mangrove Kaimana

Kajari mengatakan, ini merupakan acara biasa, yang tujuannya untuk bagaimana menciptakan suasana kebersamaan dan menjalin tali silahturahim diantara sesama pimpinan daerah.

“Ini juga untuk memberikan pesan kepada masyarakat Kaimana bahwa jajaran pimpinan semua saling bergandengan tangan dan selalu kompak untuk membangun Kaimana. Berharap masyarakat sampai di lapisan bawah bisa mengikuti jejak ini,” ujarnya.

Kajari juga mengatakan, saat ini kita ada dalam suasana menyambut pesta demokrasi. Untuk itu, kebersamaan yang terjalin diantara pimpinan daerah bisa menghadirkan susana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat sampai terlaksananya pesta demokrasi.

Baca Juga:  Ketua Pengadilan Negeri Kaimana Lantik 3 Hakim Baru

Sementara Bupati Kaimana pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada pihak Kejaksaan yang telah mengundang Forkopimda Kaimana menikmati kopi senja.

Bupati mengatakan ini merupakan langkah yang luar biasa yang dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri Kaimana dalam rangka menjalin kebersamaan.

“Saya senang dengan kebersamaan ini karena bagaimana pun untuk mengurus Kabupaten Kaimana ini, kita tidak bisa berjalan sendiri. Dukungan semua elemen termasuk lembaga vertikal sangat diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kaimana,” ujar Bupati. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Seorang Pria di Kaimana Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Seorang Pria parubaya berinisial M (54) ditemukan tewas gantung diri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *