Home / Berita Utama / Pratama Yuda Gantikan Ruben Kbarek Jabat Kabag Ops Polres Kaimana

Pratama Yuda Gantikan Ruben Kbarek Jabat Kabag Ops Polres Kaimana

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM – Kapolres Kaimana, AKBP  Gadug Kurniawan SIK, MH, memimpin apel serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres Kaimana di Halaman Mako Polres Kaimana, Selasa (14/3/2023).

Sertijab Kabag Ops dilaksanakan berdasarkan surat perintah Nomor : Sprin-lak/155/III /OTL.2.1/2023/SDM tanggal 27 Februari 2023 tentang mutasi jabatan Pamen, Pama dan Bintara di lingkungan Polda Papua Barat.

Pejabat yang disertijabkan yaitu Kabag Ops Polres Kaimana dari Kompol Ruben Obed Kbarek SH SIK kepada AKP Pratama Yudha SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Papua Barat. Pejabat lama selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kabag OPS Polres Teluk Bintuni Polda Papua Barat.

Baca Juga:  Dinas Perindagkop akan Berikan Bantuan Modal Usaha Untuk Pengrajin Tas Noken

Dalam sambutannya, Kapolres Kaimana, Gadug Kurniawan menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam dinamika Kepolisian Republik Indonesia guna mengembangkan karier serta jabatan untuk mencapai tujuan organisasi.

Kapolres juga Mengucapkan selamat datang buat pejabat yang baru, dan menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam mengendalikan kegiatan operasional  di lingkungan Polres Kaimana.

Kepada mantan Kabag Ops, Kapolres berpesan semoga ditempat tugas yang baru, bisa cepat menyesuaikan diri, dan mampu berinteraksi dengan baik, untuk menciptakan suasana kerja yang harmonis dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Baca Juga:  Jumlah Balita Stunting di Papua Barat 26.819, Tertinggi Kota Sorong

Kapolres juga mengingatkan personil yang sedang menjalani proses hukum, baik disiplin maupun kode etik profesi pada Polres Kaimana agar diselesaikan secara baik dengan  Divisi Propam Polres Kaimana.

“Diharapkan dalam masa pengawasan, bisa mengintropeksi diri berbuat baik, sehingga bisa direhabilitasi, dan bisa berkarir kembali, “tutup Kapolres. |KN1|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Seorang Pria di Kaimana Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM – Seorang Pria parubaya berinisial M (54) ditemukan tewas gantung diri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *