Home / Berita Utama / 38 Jamaah Calon Haji Kaimana akan Diberangkatkan Menuju Makassar pada 23 Mei  

38 Jamaah Calon Haji Kaimana akan Diberangkatkan Menuju Makassar pada 23 Mei  

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM – Sebanyak 38 jamaah calon haji asal Kabupaten Kaimana akan diberangkatkan menuju ke Makassar, Sulawesi Selatan pada 23 Mei 2024.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kaimana, Mustafa Musa Buatan mengatakan pelepasan jamaah calon haji akan dilaksanakan pada 21 Mei 2024 oleh Bupati Kaimana, Freddy Thie.

“Kuota kita di Kaimana sebanyak 38 orang. Jamaah calon haji dari Kaimana ini terbagi dalam dua kloter, ada yang masuk dalam kloter 20 dan sebagian masuk kloter 21,” jelasnya kepada wartawan usai membuka kegiatan dialog kerukunan intern umat beragama dan moderasi beragama Katolik, Selasa (14/5/2024) di Resto Simora, Kaimana.

Baca Juga:  Dinas Lingkungan Hidup Kaimana Gelar Konsultasi Publik I KLHS RPJPD 2025-2045

Lebih lanjut dijelaskan, dari total 38 jamaah calon haji asal Kaimana ini, 2 diantaranya dibiayai dengan bantuan dana dari Pemkab Kaimana.

Mustafa juga menjelaskan, jamaah calon haji Papua Barat dibagi menjadi dua kloter, satu kloter berjumlah 300 jamaah calon haji dan satu kloter lainya 400.

Baca Juga:  ADVETORIAL: VISI, MISI dan PROGRAM KERJA PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAIMANA TAHUN 2020

“Sementara kuota jamaah calon haji Papua Barat dan Papua Barat Daya itu 700 sekian,” katanya.

Diakui, Pemkab Kaimana sangat membantu para jamaah calon haji asal Kaimana, dengan menyiapkan dana untuk kepentingan jamaah baik sebelum dan sesudah pelaksanaan haji. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Biro Kesra Setda Papua Barat Gelar Rapat Koordinasi Teknis di Kaimana

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM- Mengusung tema meningkatkan integritas yang bersinergi, Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *