Home / Sport Hiburan / Tumbangkan Batalyon, SETDA FC Boyong Trophy Juara I Turnamen Futsal

Tumbangkan Batalyon, SETDA FC Boyong Trophy Juara I Turnamen Futsal

Bagikan Artikel ini:

SETDA FC akhirnya sukses membawa pulang trophy juara I dalam kejuaraan futsal memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kaimana.

Tim besutan Faizal Hasanoesi dengan koordinator tim Fransisco Edward Beruatwarin ini, berhasil menempati posisi pertama laga Futsal setelah berhasil menumbangkan klub Batalion FC dengan skor 4:2, Senin (2/9/2019) petang.

Batalion 764 FC sendiri dalam turnamen ini menempati posisi kedua, menyusul Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) pada posisi ketiga, serta BRI Kaimana pada posisi keempat.

Baca Juga:  Sempat Kabur, PERSEKA Putuskan Kembali ke Pangkuan Pemda Kaimana

Pantauan media ini, usai laga final pada Selasa petang, panitia pelaksana Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaimana langsung menyerahkan trophy dan dana pembinaan kepada para pemenang.

Masing-masing; untuk juara I Sekretariat Daerah mendapatkan trophy dan dana pembinaan sebesar Rp.1.600.000, juara II trophy dan dana sebesar Rp.1.400.000, juara III trophy dan dana sebesar Rp.1.200.000, serta juara IV trophy dan dana sebesar Rp.1.000.000.

Baca Juga:  Kaimana Sukses Jadi Tuan Rumah Kejurnas Drag Bike Region 5 dan 6 Papua Barat

Penanggungjawab pertandingan Stefanus Bary saat dikonformasi usai pertandingan futsal menjelaskan, ada 5 jenis perlombaan yang digelar memeriahkan Hari Olahraga Nasional tahun ini. Salah satunya Futsal yang digelar sejak 24 Agustus dan final pada 2 September.

“Ada 5 perlombaan yang kami selenggarakan yang sifatnya untuk menghibur warga Kaimana. Terdiri dari pertandingan futsal, tarik tambang, lomba Seka, dayung dan sepak takrauw,” terang Stefanus. |KNT|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

SDN Krooy Juara I Turnamen Sepak Takrauw Haornas

Bagikan Artikel ini: SUKSES diraih SD Negeri Krooy setelah berlaga dalam turnamen Sepak Takrauw tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *