Home / Sport Hiburan / SDN Krooy Juara I Turnamen Sepak Takrauw Haornas

SDN Krooy Juara I Turnamen Sepak Takrauw Haornas

Bagikan Artikel ini:

SUKSES diraih SD Negeri Krooy setelah berlaga dalam turnamen Sepak Takrauw tingkat SD yang diselenggarakan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2019 tingkat Kabupaten Kaimana.

Dalam pertandingan final, Rabu (4/9/2019) petang, sekolah yang dipimpin Julius Nong Diogo ini berhasil mengalahkan SD MIN dengan kedudukan 2:0, dengan skor nilai untuk babak pertama 21-13 dan babak kedua 21-19.

Kemenangan telak dua babak ini, menghantar SD Negeri Krooy menempati posisi juara I turnamen takrauw, disusul juara II SD MIN, juara III SD Matoa dan juara IV SD Yapis. SD Matoa berhasil melumpuhkan SD Yapis dengan kedudukan 2:1 dalam laga tiga babak dengan skor 21-7, 18-21 dan 21-19.

Baca Juga:  Kaimana Sukses Jadi Tuan Rumah Kejurnas Drag Bike Region 5 dan 6 Papua Barat

Usai pertandingan, panitia pelaksana kegiatan langsung menyerahkan trophy dan dana pembinaan. Juara I sebesar Rp.3.000.000, juara II Rp.2.750.000, juara III Rp.2.500.000 dan juara IV sebesar Rp.2.000.000.

Baca Juga:  17 Sekolah Ikut Turnamen Takrauw, Zalucu Harap Cabor ini Masuk Kurikulum

Koordinator lomba takrauw, Gustaf Werfete berharap, kemampuan siswa dalam lomba takrauw ini tidak ditunjukkan hanya pada saat lomba, tetapi latihan harus rutin dilakukan sehingga nantinya bisa berpartisipasi dalam ajang yang lebih tinggi.

“Jangan menunggu adanya pertandingan baru latihan, namun lebih dari itu untuk memetik hasil yang baik maka perlu adanya latihan dari sekarang, karena untuk sepak takrauw ini, Kabupaten Kaimana masih yang terbaik di Papua Barat,” ungkapnya. |DAR|AWI|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Tumbangkan Batalyon, SETDA FC Boyong Trophy Juara I Turnamen Futsal

Bagikan Artikel ini: SETDA FC akhirnya sukses membawa pulang trophy juara I dalam kejuaraan futsal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *