Home / Berita Utama / Terpilih Secara Aklamasi, Binsar Sitanggang Pimpin Karang Taruna Kaimana

Terpilih Secara Aklamasi, Binsar Sitanggang Pimpin Karang Taruna Kaimana

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM- Temu Karya Daerah (TKD) ke-1 Karang Taruna Kabupaten Kaimana hasilkan keputusan terbentuknya kepengurusan baru Karang Taruna Kabupaten Kaimana periode 2024-2029 dengan ketua terpilih Binsar Sitanggang.

Binsar dibantu Wakil Ketua I Luis Irini, Wakil Ketua II Rusli Fuad, Sekretaris Maikel Waryensi, Wakil Sekretaris I Fitriyani La Adjira, Bendahara Martha Hotma Uli Panjaitan serta 10 bidang organisasi.

Kepengurusan baru Karang Taruna Kabupaten Kaimana ini ditetapkan dengan Surat Keputusan Pengurus Karang Taruna Provinsi Papua Barat Nomor: 05/SK.KTPB/V/2024. Kepengurusan ini langsung dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Papua Barat, Armando Idorway, Rabu (1/5/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Kaimana Freddy Thie yang juga selaku pembina Karang Taruna Kabupaten Kaimana, jajaran Forkopimda dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Kunjungi Buruway, Bupati Temukan Sejumlah Sekolah Masih Libur

Ketua Karang Taruna Papua Barat, Armando Idorway dalam sambutannya menyampaikan selamat bekerja kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Kaimana yang baru dilantik.

Diingatkan, setelah pelaksanaan TKD 1 dan pelantikan pengurus terpilih, Karang Taruna harus segera berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kaimana dalam mengembangkan potensi anak muda.

Armando juga meminta pengurus Karang Taruna yang baru dilantik, dapat melakukan konsolidasi dan sosialisasi di 7 Distrik dan di 84 Kampung, agar seluruh program pemerintah daerah bisa dilaksanakan secara baik dengan dukungan penuh Karang Taruna Kabupaten Kaimana.

Baca Juga:  Dinkes Kaimana Lakukan Pembinaan Kesehatan Jemaah Calon Haji

Disisi lain ia juga mengapresiasi Pemkab Kaimana yang terus memberikan dukungan serta ruang kepada Karang Taruna Kabupaten Kaimana.

Kesempatan yang sama, ketua terpilih Binsar Sitanggang menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta TKD I yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Kaimana.

Mengingat ini merupakan kerja tim, Binsar mengajak seluruh pengurus agar lebih semangat dalam bekerja, dengan melihat peluang yang ada didepan mata.

“Harapan saya kita bisa menjadi partner yang baik dan teman kolaboratif untuk Pemerintah Kabupaten Kaimana Kaimana. Bahkan kita akan membawa nama baik Kaimana sampai ke ajang nasional,” ujarnya. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Biro Kesra Setda Papua Barat Gelar Rapat Koordinasi Teknis di Kaimana

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM- Mengusung tema meningkatkan integritas yang bersinergi, Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *