Home / Polhukam / KPU Kaimana Resmi Umumkan Hasil Seleksi PPD dan PPS Untuk Pilkada 2024

KPU Kaimana Resmi Umumkan Hasil Seleksi PPD dan PPS Untuk Pilkada 2024

Bagikan Artikel ini:

KAIMANANEWS.COM – Setelah menyelesaikan seluruh tahapan seleksi yang diakhiri dengan tahapan wawancara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaimana, resmi mengumumkan hasil seleksi Panitia Pemilihan Distrik (PPD) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), Rabu (15/5/2024).

Hasil seleksi dua badan adhock KPU Kaimana ini dituangkan melalui surat dengan Nomor: 795/PP.04.2-Pu/9208/4/2024 tentang Hasil Penetapan Seleksi Calon Anggota Panitia Pemilihan Distrik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati pada Kabupaten Kaimana tahun 2024.

Baca Juga:  THR ASN Lingkup Pemkab Kaimana Mulai Didistribusikan

Ketua KPU Kaimana, Candra Kirana mengatakan, pelaksanaan wawancara bagi Calon Anggota PPD telah dilaksanakan pada 11-13 Mei 2024 di Grand Papua Hotel Kaimana.

Dari hasil tersebut, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaimana menetapkan peringkat 1-5 ditetapkan sebagaì calon Anggota Panita Pemilihan Distrik (PPD) yang terpilih dan peringkat 6-10 sebagai calon Pengganti Antar waktu anggota Panitia Pemilihan Distrik.

Baca Juga:  DPC Demokrat Kaimana Resmi Kantongi Berkas Pencalonan 7 Balonbup-Wabup   

Berdasarkan jadwal, pengambilan sumpah janji, serta penandatanganan pakta integritas anggota PPD akan dilaksanakan pada Kamis (16/5/2024) di Grand Papua Hotel Kaimana.

Selain mengumumkan hasil seleksi PPD se-distrik Kaimana, KPU juga mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak 142 orang.

Pengumuman hasil seleksi bisa dilihat langsung pada papan pengumuman yang ditempel di kantor KPU Kabupaten Kaimana. |RED|


Bagikan Artikel ini:

Check Also

Ini Isi Tuntutan Massa Pendemo ke KPU Kaimana, Boikot Pilkada Jika Akomodir Calon Non OAK

Bagikan Artikel ini: KAIMANANEWS.COM- Sekelompok warga dari sejumlah Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) mendatangi Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *